get app
inews
Aa Read Next : Polresta Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat  1,5 Kg

Simpan 3 Kilo Ganja, Seorang Pemuda di Kota Pangkalpinang Diciduk Polisi

Jum'at, 19 Januari 2024 | 15:02 WIB
header img
Seorang pemuda berinisial AR alias Aceng, diciduk usai menyimpan 3 kilo ganja siap edar. Foto: Istimewa

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika. Kali ini, seorang pemuda berinisial AR alias Aceng, diciduk usai menyimpan narkoba jenis ganja

Pemuda berusia 27 tahun ini diciduk Tim Subdit II saat berada di sebuah rumah di Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Senin (8/1/2024) malam.

"Setelah digeledah, tim menemukan 2 paket plastik kecil diduga narkotika jenis ganja dan 1 unit handphone yang disimpan di dalam tas milik pelaku," kata Kabid Humas Polda Kepulauan Babel, Kombes Pol Jojo Sutarjo, Jumat (19/1/2024).

Tak sampai di situ, Tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Kepulauan Babel juga mendapatkan informasi adanya barang bukti narkotika jenis ganja di sebuah rumah di Jalan Gandaria 1 Kelurahan Air Kepala Tujuh Kecamatan Gerunggang. Kota Pangkalpinang. 

Alhasil, tim menemukan 2 paket besar diduga berisikan narkotika jenis ganja di dalam tas warna biru, 11 paket sedang diduga narkotika jenis ganja di dalam tas warna hitam, dan 20 paket kecil diduga narkotika jenis ganja di dalam tas warna hitam serta 1 unit timbangan digital. 

"Jadi dari kedua TKP ini, tim berhasil mengamankan narkoba jenis ganja dengan berat bruto 3.190 gram atau 3 kilo lebih," ucap Jojo. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut