get app
inews
Aa Read Next : Polresta Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat  1,5 Kg

Profil Ardhito Pramono, Aktor dan Musisi yang Ditangkap Karena Narkoba

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:03 WIB
header img
Profil Ardhito Pramono, Aktor dan Musisi yang Ditangkap Karena Narkoba.

JAKARTA, lintasbabel.id - Pihak berwajib menangkap artis berinsial AP alias Ardhito Pramono. Aktor, penulis lagu, dan sekaligus penyanyi ini diciduk di rumahnya terkait narkoba.

Ardhito sendiri mulai menciptakan lagu pada 2013, saat masih kuliah jurusan perfilman di JMC Academy, Australia. Setelah itu, artis kelahiran 22 Mei 1995 ini bekerja di perusahaan milik sang ayah, yang bergerak di bidang pemeliharaan pesawat udara. 

Setahun kemudian, Ardhito mendapat penghargaan Top 6 MTV Indonesia VJ Hunt. Ardhito pertama kali mendaur ulang lagu milik AJ Rafael dengan judul She Was Mine. Pada 2014, Ardhito menciptakan lagu untuk direkam ke dalam bentuk video. 

Lagu pertamanya berjudul I Placed My Heart, disusul dengan lagu What Do You Feel About Me. Sebelum berkarier di YouTube, dia sempat menggunakan saluran digital lain seperti SoundCloud dan Myspace.

Pemilik nama lengkap Ardhito Rifqi Pramono tersebut, bahkan sempat tampil bersama Ron King Horn dalam Java Jazz Festival 2020. 

Sebagai aktor, dia bermain di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020), Story of Kale: When Someone's in Love (2020), Story of Dinda: Second Chance of Happiness (2021), dan terbaru Dear Nathan: Thank You Salma (2022). Tidak hanya itu dia pun berperan di web series Cerita tentang Menyudahi (2021).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut