get app
inews
Aa Read Next : 4 Kg Sabu dan 692 Butir Inex yang Diamankan BNNP Babel Berasal dari Jaringan Lintas Sumatera Bangka

Selundupkan Sabu ke Bangka, Pria Asal Batam Dibekuk di Bandara Depati Amir Pangkalpinang

Minggu, 11 Juni 2023 | 18:43 WIB
header img
TC, pelaku yang tertangkap petugas di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, saat akan menyelundupan sabu ke Pulau Bangka. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Badan Narkotika Nasional Provinsi Bangka Belitung (BNNP) Bangka Belitung (Babel) berhasil  menggagalkan aksi penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 158.17 gram di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, pada Sabtu (10/6/2023) malam. Hasilnya satu orang asal Batam Kepulauan Riau, diamankan petugas. 

Operasi penangkapan dilakukan oleh tim gabungan yaitu melibatkan Bea Cukai Pangkalpinang, Polda Babel, Polsek Bukit Intan dan Avsec Bandara Depati Amir Pangkalpinang

Saat penangkapan Tim Gabungan berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial TC (30). 

Kepala BNNP Babel, Brigjend Pol Zainul  Muttaqien mengatakan pelaku merupakan seorang kurir sabu antar Sumatera, Batam, Pangkalpinang. 

"Tim Gabungan berhasil melakukam pengejaran dan penangkapan terhadap target seorang jaringan Batam yang membawa Narkoba jenis Sabu  dengan modus disembunyikan dalam dubur dan sela paha dari rute Bandara Batam, Bandara Jakarta dan Bandara Babel," kata Zainul, Minggu (11/6/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut