get app
inews
Aa Read Next : Selundupkan Sabu ke Bangka, Pria Asal Batam Dibekuk di Bandara Depati Amir Pangkalpinang

4 Kg Sabu dan 692 Butir Inex yang Diamankan BNNP Babel Berasal dari Jaringan Lintas Sumatera Bangka

Rabu, 06 April 2022 | 17:24 WIB
header img
Kepala BNN Provinsi Kepulauan Babel, Brigjen Pol. H. M.Z. Muttaqien. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengungkap, 4 kilogram sabu dan 692 butir Inex yang diamankan di kawasan Pangkalbalam, berasal dari jaringan Sumatera Bangka.

"Alhmdulilah saya berterimakasih kepada tim gabungan dari BNN Provinsi Bangka Belitung, bea cukai dan Polres Pangkalpinang yang berhasil mematahkan jaringan narkoba lintas Sumatera dan Bangka Belitung," ungkap Kepala BNN Provinsi Kepulauan Babel, Brigjen Pol. H. M.Z. Muttaqien kepada lintasbabel.id, di ruang kerjanya, Rabu (6/4/2022).

Dikatakan Muttaqien, pengungkapan dilakukan saat petugas mendapat laporan masyarakat, bahwa akan ada transaksi narkoba berskala besar di wilayah Bangka Belitung.

"Dimana kemaren siang kami mendapatkan laporan masyarakat, bahwa akan adanya transaksi narkoba dari Palembang masuk ke jalur tikus ke Bangka Belitung," ungkapnya.

Dari pengungkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial AS beserta dengan satu kilogram sabu. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut