get app
inews
Aa Read Next : 5 Aktor Korea dengan Tinggi Badan Hampir 2 Meter, Nilai Plus Selain Wajah Tampan

Para Pecinta Drakor! Inilah 20 Drakor Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Anda Tonton

Kamis, 07 Juli 2022 | 18:26 WIB
header img
Ceritanya yang susah ditebak, dibumbui dengan adegan penuh romantis menjadi salah satu alasan pecinta drakor, untuk sayang sekali melewatinya. Selain paras rupawan para pemerannya tentunya. (Foto: net)

16. The 1st Shop of Coffee Prince

Siapa sih yang tidak pernah menonton drama klasik Gong Yoo dan Yoon Eun Hye satu ini? Kisah cinta perempuan tomboy yang menyamar jadi pria agar bisa bekerja di kedai kopi, dana lama-lama jatuh cinta dengan sang pemilik kedai kopi, atasannya sendiri.

 

17. Full House

Drama yang mempopulerkan nama penyanyi Rain ini jadi tontonan wajib pencinta Drakor. Rain di sini beradu akting dengan Song Hye Kyo, yang memerankan seorang wanita free spirit yang berjuang bisa mendapatkan rumah kecilnya sehingga rela nikah kontrak dengan sang aktor.

 

18. Mr. Sunshine

Meski tayang di televisi kabel, tapi drama mahal satu ini sukses mencetak rekor rating tinggi. Main plot menceritakan seorang perwira Korps Marinir Amerika Serikat, Choi Yoo-jin yang jatuh cinta dengan putri seorang bangsawan di tengah chaos rencana pasukan asing untuk menjajah Korea. Di sini Anda bisa lihat akting berkelas dari Lee Byung-hun, Kim Tae-ri, Yoo Yeon Seok, dan Byun Yohan.

 

19. Dream High

Salah satu drama pionir tentang kisah anak sekolahan SMA. Menceritakan kisah enam siswa di Kirin Art High School yang bekerja untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik Korea. Dibintangi Kim Soo-hyun, Bae Suzy, Ji-eun Lee, Ock Taecyeon, Jang Wooyoung, dan Lee Eunjung yang saat itu masih aktor dan aktris baru. Drama yang berhasil membuat semua pemerannya kini jadi aktor dan aktris papan atas.

 

20. Mr. Queen 

Drakor terbaik sepanjang masa terakhir ini dikenal juga dengan judul Ratu Cheorin. Diawali dengan kisah ketika seorang koki modern (choi Jin Hyun) terjebak dalam tubuh seorang ratu di era Joseon (Shin Hye Sun) yang ternyata sudah ditakdirkan menjadi istri dari Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun), di sini lah kekacauan di istana pun terjadi.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut