Logo Network
Network

5 Aktor Korea dengan Tinggi Badan Hampir 2 Meter, Nilai Plus Selain Wajah Tampan

Diana Rafikasari/ Net SindoNews.com
.
Selasa, 20 Desember 2022 | 15:13 WIB
5 Aktor Korea dengan Tinggi Badan Hampir 2 Meter, Nilai Plus Selain Wajah Tampan
Aktor Korea dikenal dengan paras wajah yang tampan. Namun, beberapa aktor tersebut ternyata memiliki nilai plus selain wajah ganteng, yakni tinggi badan hampir 2 meter. Foto: Net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Lima aktor Korea dengan tinggi badan hampir 2 meter akan jadi pembahasan kita kali ini. Tak hanya memiliki tubuh yang menjulang tinggi, tapi mereka ini memiliki paras atau wajah ganteng, yang menjadi idaman kaum hawa.

Tubuh yang tinggi dinilai para penggemar menjadi salah satu fitur menarik para aktor Korea. Tinggi badan yang menjulang, menambah daya tarik mereka.

Dengan postur tubuh yang tinggi, tentu saja para aktor ini terlihat menonjol diantara beberapa artis Korea lainnya. Di sisi lain, tinggi nyaris 2 meter pun disebut menjadi tren 2022 di industri hiburan Korea.

Lantas aiapa saja artis Korea pemilik tinggi badan hampir 2 meter tersebut? Penasaran?

Berikut ulasan singkatnya seperti dilansir dari Kdrama Stars, Senin (19/12/2022).

5 Artis Korea Pemilik Tinggi Badan Hampir 2 Meter

1. Lee Kwang Soo


Lee Kwang Soo (tengah), aktor Korea dengan tinggi badan nyaris 2 meter. Foto: Disney.
 

Lee Kwang Soo, salah satu aktor Korea tertinggi di industri hiburan Korea. Dia sangat bangga dengan tingginya yang mencapai 192 cm.

Namun, sebagian besar perusahaan produksi Korea Selatan mengurangi tinggi artis sebesar 2 cm, agar sesuai dan proporsional saat mereka membuat dua gambar.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini