get app
inews
Aa
Read Next : 5 Aktor Korea dengan Tinggi Badan Hampir 2 Meter, Nilai Plus Selain Wajah Tampan

Inilah Aktor Tampan Drakor yang akan Menjalani Wajib Militer, Para Fans Jangan Sedih ya!

Senin, 05 Desember 2022 | 14:48 WIB
header img
Demi pengabdian kepada negara, sederet aktor drakor tampan ini akan menjalani wajib militer pada tahun ini. Foto: Net

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Aktor Drama Korea (Drakor) berikut ini akan menjalani wajib militer tahun ini. Glamor dunia selebritas akan mereka tinggalkan untuk sementara, demi mengabdi kepada negara. Sekitar 2 tahun lamanya 7 orang artis Korea Selatan (Korsel) berikut ini akan menjalani Wajib Militer (wamil).

Wamil sendiri adalah kewajiban bagi warga negara berusia muda terutama pria, biasanya antara 18 - 27 tahun untuk menyandang senjata dan menjadi anggota tentara dan mengikuti pendidikan militer.

Wamil ditujukan untuk meningkatkan ketangguhan dan kedisiplinan seorang warga negara agar pada suatu saat negara mengalami kondisi tertentu, para warga negaranya tersebut sudah siap.

Lantas, siapa saja artis Korea yang akan menjalankan wajib militer 2022?, Simak ulasannya berikut ini, yang kami rangkum dari berbagai sumber:

1. Song Kang

Aktor kelahiran 23 April 1994 ini memulai debutnya sebagai aktor lewat drama The Liar and His Lover. Namanya Song Kang langsung melecit bak bintang, lewat sederet drama populer, seperti Love Alarm dan Sweet Home.

Song Kang sebelumnya dikabarkan menjalani wajib militer pada tahun lalu. Namun sepanjang 2021 hingga awal 2022, dia terlibat dalam sejumlah judul drama, dari Navillera, Nevertheless, dan Forecasting Love and Weather.

Baru-baru ini dia dikabarkan tengah syuting Sweet Home 2, sebelum menjalani wamil pada akhir 2022. Belum ada keterangan resmi dari agensinya terkait rencana wamil sang aktor.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut