get app
inews
Aa Read Next : 5 Aktor Korea dengan Tinggi Badan Hampir 2 Meter, Nilai Plus Selain Wajah Tampan

Inilah Aktor Tampan Drakor yang akan Menjalani Wajib Militer, Para Fans Jangan Sedih ya!

Senin, 05 Desember 2022 | 14:48 WIB
header img
Demi pengabdian kepada negara, sederet aktor drakor tampan ini akan menjalani wajib militer pada tahun ini. Foto: Net

4. Kim Jong In (KAI)

Kai diprediksi akan memulai wajib militer bersama Sehun, pada akhir tahun 2022. Mereka akan menjadi personel EXO terakhir yang menjalani wamil, setelah Park Chanyeol dijadwalkan keluar dari militer pada bulan ini.

Seperti Sehun, SM Entertainment juga belum mengumumkan jadwal wamil resmi Kai. Saat ini, idol K-Pop sekaligus aktor ini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan membintangi berbagai program variety show. Kai’s Bucket List merupakan program terakhir yang dibintanginya dimana dia melakukan perjalanan untuk memenuhi keinginan yang belum pernah terealisasi selama ini.

 

5. Kim Min Kyu

Kim Min Kyu memulai karier aktingnya dengan melakoni peran kecil dalam drama Monstar, pada 2013. Dari sana, dia kemudian membintangi sederet drama dari Signal, Because This is My First Life, The Rich Son, dan Perfume.

Wajah tampannya mulai mencuri perhatian publik Korea Selatan ketika bermain dalam drama saeguk, Queen: Love and War. Dia juga membintangi drama Backstreet Rookie, So I Married the Anti-Fan, Snowdrop, dan A Business Proposal.

Meski diprediksi akan menjalankan wajib militer pada tahun ini, namun Happy Tribe selaku agensi sang aktor belum merilis keterangan resmi apapun terkait rencana tersebut.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut