get app
inews
Aa Read Next : 5 Aktor Korea dengan Tinggi Badan Hampir 2 Meter, Nilai Plus Selain Wajah Tampan

Inilah Aktor Tampan Drakor yang akan Menjalani Wajib Militer, Para Fans Jangan Sedih ya!

Senin, 05 Desember 2022 | 14:48 WIB
header img
Demi pengabdian kepada negara, sederet aktor drakor tampan ini akan menjalani wajib militer pada tahun ini. Foto: Net

2. Park Jinyoung

Park Jinyoung memulai karir aktingnya lewat drama Dream High 2, pada 2012. Lalu, 2 tahun kemudian, dia debut sebagai idol K-Pop bersama GOT7. Sementara debut aktingnya di layar lebar dengan membintangi film independen, A Stray Goat, pada 2016.

Dalam sebuah wawancara dengan media Korea, pada Mei 2019, Jinyoung menegaskan, tak khawatir kariernya bakal redup jika menjalankan wajib militer. Dia menegaskan, sebagai warga negara Korea dia punya kewajiban menjalankan tugas tersebut.

“Sebagai pria Korea, itu adalah kewajibanku pada negara. Aku tak takut sama sekali untuk menjalaninya. Aku pasti akan menjalankan tugas itu jika waktunya tiba," kata Jinyoung yang juga merupakan salah satu personel GOT7 tersebut kepada Sports DongA kala itu.

 

3. Oh Sehun

Personel EXO ini memulai debutnya sebagai idol K-Pop pada 2012. Dia kemudian mengembangkan sayapnya di dunia akting dengan membintangi EXO Next Door pada 2015. Sekitar 3 tahun kemudian, dia kembali ke dunia akting dengan membintangi web series, Secret Queen Makers dan Dokgo Rewinds.

Akhir tahun lalu, dia beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama Now, We Are Breaking Up. Meski belum ada keterangan resmi dari SM Entertainment terkait jadwal wajib militer Sehun, namun dia diprediksi akan menjalani wajib militer pada akhir 2022.

Saat ini, dia masih syuting drama barunya Love, Hara High School.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut