get app
inews
Aa Read Next : 5 Aktor Korea dengan Tinggi Badan Hampir 2 Meter, Nilai Plus Selain Wajah Tampan

Inilah Aktor Tampan Drakor yang akan Menjalani Wajib Militer, Para Fans Jangan Sedih ya!

Senin, 05 Desember 2022 | 14:48 WIB
header img
Demi pengabdian kepada negara, sederet aktor drakor tampan ini akan menjalani wajib militer pada tahun ini. Foto: Net

6. Kang Seung Yoon

Sebelum memulai debutnya dengan WINNER pada 12 Agustus 2014, bakat Kang Seung Yoon ditemukan dari kontes bernyanyi Superstar K2, pada 2010. Dari ajang itu, dia kemudian debut di bawah YG Entertainment.

Tak hanya menjadi bagian dari WINNER, dia juga merilis karya solo dan menjajaki dunia akting. Dia bermain dalam sejumlah drama dari High Kick 3, Prison Playbook, Kairos, Voice 4, Racket Boys, hingga Tomorrow.

Leader WINNER ini juga dijadwalkan memulai wajib militernya pada tahun ini. Namun hingga saat ini, YG Entertainment selaku agensinya belum merilis pernyataan resmi terkait rencana tersebut.

 

7. Kang Tae Oh

Kang Tae Oh memulai kariernya lewat web series After School: Lucky or Not together, pada 2013. Dia kemudian membintangi beberapa drama, seperti Flower of Queen, The Tale of Nokdu, Run On, hingga Extraordinary Attorney Woo yang melambungkan namanya.

Ketika kariernya berada di puncak, Kang Tae Oh harus rehat dari industri hiburan selama 2 tahun. Dia akan memulai masa wajib militer dengan bergabung bersama Korps Marinir, pada 20 September mendatang.

Selama masa vakumnya, namun penggemar tetap bisa menikmati akting Kang Tae Oh dalam film terbarunya, Target. Meski belum ada jadwal rilis resmi, dia akan beradu akting dengan Shin Hye Sun dalam film tersebut.

Nah, itulah tadi 7 artis Korea yang akan menjalani wajib militer tahun ini, apakah ada diantaranya idola kalian? Jangan bersedih ya, karena wamil yang mereka jalani tak lama kog!


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 27 Oktober 2022 - 09:12 WIB oleh Wiwie Heriyani dengan judul "7 Artis Korea yang Akan Menjalani Wajib Militer 2022, Nomor Terakhir Tengah di Puncak Karier"
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut