get app
inews
Aa Read Next : 5 Aktor Korea dengan Tinggi Badan Hampir 2 Meter, Nilai Plus Selain Wajah Tampan

7 Soundtrack Drakor Terpopuler, Ada yang Sudah Ditonton 348 Juta Kali

Kamis, 30 Desember 2021 | 20:26 WIB
header img
Lagu soundtrack Stay With Me, yang dinyayikan oleh Chanyeol EXO dan solois Punch.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Drama Korea alias drakor, seakan sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di Indonesia. Namun, dibalik filmnya yang sering menyita perhatian, soundtrack drakor ternyata juga menjadi pilihan warga Indonesia terutama kaum wanita.

Soundtrack drakor terbaik hingga kini masih terus dicari di platform musik atau YouTube. Konon, hanya dengan melihat soundtracknya saja, pecinta drama Korea bisa mengobati rasa rindu mereka pada sosok idola.

Sejak awal kemunculan drakor di Indonesia, masyarakat memang langsung terbuai dengan jalan cerita dan soundtracknya. Tak heran begitu banyak lagu soundtrack drama Korea (drakor) yang hits dan melegenda. Begitu khas sehingga langsung mengingatkan setiap pendengarnya pada adegan-adegan di drama atau tokoh karakter dalam drama tersebut.

Penasaran dengan soundtrack drakor terbaik yang masuk dalam daftar?  OST Melansir dari Buzzfeed, Kamis (30/12/2021) berikut ulasannya:

1. Stay With Me

Lagu soundtrack yang dinyayikan oleh Chanyeol EXO dan solois Punch satu ini adalah salah satu OST untuk Guardian: The Lonely and Great God alias Goblin. Dengan intro, melodi, dan rap yang khas, lagu ini disebut sebagai salah satu lagu OST drakor terbaik. Music video lagu ini bahkan sudah menyentuh angka hampir 350 juta penayangan dan lebih dari 3,4 juta like di Youtube.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut