get app
inews
Aa Read Next : 5 Aktor Korea dengan Tinggi Badan Hampir 2 Meter, Nilai Plus Selain Wajah Tampan

7 Soundtrack Drakor Terpopuler, Ada yang Sudah Ditonton 348 Juta Kali

Kamis, 30 Desember 2021 | 20:26 WIB
header img
Lagu soundtrack Stay With Me, yang dinyayikan oleh Chanyeol EXO dan solois Punch.

4. For You

Bicara lagu OST, tak lengkap jika tak membahas para personel EXO yang dikenal langganan mengisi OST berbagai drakor. Salah satunya lagu For You, yang dinyanyikan Baekhyun, Chen dan Xiumin untuk drama kolosal kerajaan, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. For You hadir sebagai lagu pengiring kisah romantis yang mendalam dari karakter utama Pangeran Wang Soo (Lee Joon Gi) dan Hae Soo (IU). Music video For You sendiri sudah menembus lebih dari 77 juta penayangan.

5. Paradise

Salah satu lagu OST paling populer dan paling klasik. Ya, lagu Paradise yang dinyanyikan grup T-Max ini adalah opening dari drakor hits, Boys Over Flowers alias F4 versi Korea yang tayang pada 2009. Meski sudah belasan tahun lalu, tapi lagu OST dengan lirik pembuka Almost Paradise ini disebut sebagai salah satu soundtrack drakor paling ikonik yang pernah ada.

6. Start Over

Lagu OST yang dinyanyikan solois terkenal Gaho untuk drama terkenal Itaewon Class. Lagu dengan beat menghentak penuh semangat ini menjadi pengiring sempurna dari kisah karakter Park Saeroyi (Park Seo-joon) yang menjalani kehidupan penuh lika-liku dan jatuh bangun demi meraih impiannya. Salah satu lagu OST drakor paling terkenal sepanjang 2020, tidak heran video klipnya sudah ditonton lebih dari 81 juta penayangan di Youtube.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut