get app
inews
Aa Read Next : 5 Aktor Korea dengan Tinggi Badan Hampir 2 Meter, Nilai Plus Selain Wajah Tampan

Para Pecinta Drakor! Inilah 20 Drakor Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Anda Tonton

Kamis, 07 Juli 2022 | 18:26 WIB
header img
Ceritanya yang susah ditebak, dibumbui dengan adegan penuh romantis menjadi salah satu alasan pecinta drakor, untuk sayang sekali melewatinya. Selain paras rupawan para pemerannya tentunya. (Foto: net)

6. Descendants of the Sun

Drama romansa kisah cinta antara seorang dokter, yang diperankan Song Hye Kyo dengan tentara pasukan khusus, Song Joong Ki yang mulai jatuh cinta satu sama lain ketika ditugaskan di satu misi yang sama.

 

7. My Love From The Star

Dibintangi dua selebriti papan atas, Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun, bergenre komedi romantis fantasi menceritakan seorang alien yang telah terdampar di Bumi selama lebih dari 400 tahun dan jatuh cinta pada seorang aktris terkenal yang pernah ia temui di masa lalunya.

 

8. Hotel del Luna

Bergenre komedi romantis fantasi. Ketika seorang hybrid (hantu dan manusia) yang terpaksa menjalankan hotel untuk hantu karena kutukan masa lalu, Jang Man-wol (IU) bertemu dengan manajer baru yang 100 persen manusia asli, Yeo Jin-goo.

 

9. What's Wrong with Secretary Kim

Diadaptasi dari webtoon populer karya Jung Kyung-yoon. Drama ringan bergenre komadi romantis, fokus pada perjalanan cinta seorang sekretaris CEO muda dengan sang bos yang dikenal punya karakter sangat narsis. Dibintangi duo Park, Park Min Young dan Park Seo Joon.

 

10. Kill Me, Heal Me

Drama tahun 2015, kisah cinta antara putra dari keluarga kaya yang memiliki 7 kepribadian Cha Do Hyun (Ji Sung) dan Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) yang menjadi psikiater rahasianya. Dibintangi Hwang Jeong-eum, Seo Jun Park, dan Choi Wonyoung.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut