get app
inews
Aa Read Next : 5 Aktor Korea dengan Tinggi Badan Hampir 2 Meter, Nilai Plus Selain Wajah Tampan

Para Pecinta Drakor! Inilah 20 Drakor Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Anda Tonton

Kamis, 07 Juli 2022 | 18:26 WIB
header img
Ceritanya yang susah ditebak, dibumbui dengan adegan penuh romantis menjadi salah satu alasan pecinta drakor, untuk sayang sekali melewatinya. Selain paras rupawan para pemerannya tentunya. (Foto: net)

11. The Master's Sun

Menceritakan kisah Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin) yang punya kemampuan untuk melihat hantu sampai dia bertemu Joo Jong Won (So Ji Sub), CEO tampan yang mengukur segalanya dengan uang. Hanya dengan sentuhan sang CEO, hantu-hantu di hidup Gong Sil bisa menghilang.

 

12. The Moon Embracing The Sun

Salah satu Drakor terbaik sepanjang masa ini dibintangi Kim Soo Hyun, Han Ga In, Yeo Jin Goo dan Kim Yeo Jung. Kisah cinta rahasia antara Lee Hwon, raja Joseon, dan Wol, seorang dukun wanita. Keduanya bahkan ternyata sudah tak sengaja bertemu sejak masih keci.

 

13. Princess Hours

Drama klasik yang tayang 2006 ini tak hanya salah satu drama terbaik, tapi juga terpopuler di kancah internasional. Ketika seorang mahasiswa seni muda yang bersemangat  yang merupakan rakyat biasa dijodohkan dengan putra mahkota Korea Selatan. Dibintangi Yun Eun-hye, Ju Ji-Hoon, Song Ji-Hyo, dan Kim Jeong Hoon.

 

14. My Girl

Drama komedi romantis klasik dari Lee Da-hae, Lee Dong-Wook, Lee Joon-Gi, dan Park Si-yeon. Menampilkan kisah , Joo Yoo Rin bermasalah karena hutang sang Ayah bertemu dengan Seol Gong Chan, pewaris kaya perusahaan yang mempekerjakannya untuk menyamar sebagai sepupunya yang telah lama hilang.

 

15. My Girlfriend Is a Gumiho

Drama dari Shin Min-a dan Lee Seung-gi, menampilkan plot rubah berekor sembilan legendaris yang melarikan diri dari penjaranya yang berusia berabad-abad. Saat melarikan diri, sang siluman rubah menyelamatkan seorang manusia  yang terluka dengan parah. Di sinilah kisah cinta keduanya dimulai.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut