get app
inews
Aa Read Next : Satresnarkoba Lanjutkan Proses Pria Bawa Sabu di Lapas, Status Mr Tersangka

Hitungan Jam, Pelaku Pencurian Rumah Dinas Dokter RSJ Berhasil Diringkus Tim Kelambit

Jum'at, 14 Juni 2024 | 19:01 WIB
header img
Tersnagka Rudi beserta sejumlah barang bukti saat diamankan Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Amau.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Tak kurang dari 6 jam, pelaku pencurian rumah dinas Dokter Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sungailiat yang sudah kosong berhasil diringkus Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka, Kamis (13/6/2024) sore. Selain mengamankan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa potongan kabel, sepeda motor dan televisi.

Pelaku yakni Muhamad Rudini alias Rudi (38) waga Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Aksi pencurian pelaku yang dilakukan pada siang hari tersebut, sempat kepergok pegawai Rumah Sakit Jiwa, namun pelaku berhasil melarikan diri.

Satu unit sepeda motor milik pelaku serta beberapa potongan kabel yang sudah berhasil pelaku potong sempat tertinggal di lokasi. 

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Tim Kelambit Satreslrim Polres Bangka yang dipimpin langsung Aipda Nanang Sulitiyon,o langsung melakukan penyelidikan dan menyisir hutan yang berada di belakang TKP.

Dan dalam hitungan jam dari kejadian, akhirnya pelaku Rudi berhasil diamankan di dalam hutan saat bersembunyi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut