get app
inews
Aa Read Next : Pimpin Apel Pagi, Kapolda Babel Berikan Penghargaan ke Personel Berprestasi di Kejurnas Kapolri Cup

Polresta Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat  1,5 Kg

Jum'at, 10 Maret 2023 | 14:29 WIB
header img
Pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1,5 Kg di Mapolresta Pangkalpinang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Polresta Pangkalpinang memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1.553,87 gram yang didapat dari satu orang tersangka berinisial FS Alias AF. 

Pemusnahan barang haram tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, pada Jumat (10/3/2023) di Mapolresta Pangkalpinang. 

"Jadi hari ini saya dan pak walikota kita musnahkan narkoba dari tangkapan Polresta Kota Pangkalpinang ini, suatu keberhasilan yang luar biasa," kata Irjen Pol Yan Sultra. 

Jenderal bintang dua itu menyebutkan, barang bukti seberat 1,5 kilogram sabu diamankan polisi di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah Kota Pangkapinang dari seorang tersangka berinisial FS Alias AF. 

"1,5  Kg lebih ini capaian baru pertama kami selama di Bangka Belitung ini. artian dari data-data yang kami dapat. inilah yang terbesar selama ini, mudah-mudahan kedepan lebih besar lagi," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut