get app
inews
Aa Read Next : Polresta Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat  1,5 Kg

Edarkan Sabu, Suami Istri di Bangka Diringkus Tim Gradak Satnarkoba Polres Bangka 

Senin, 20 Februari 2023 | 18:22 WIB
header img
Pasangan suami istri saat ditangkap Tim Gradak Sat Narkoba Polres Bangka, karena mengedarkan narkoba jenis sabu sebanyak 28.23 gram. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Tim Gradak Sat Narkoba Polres Bangka, berhasil mengamankan pasangan suami istri (pasutri) yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu. Keduanya ditangkap petugas di sebuah Camp TI (Tambang Inkonvensional) timah di Desa Berbura Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (18/2/2023) pagi.


Barang bukti yang turut diamankan bersama pasangan suami istri saat ditangkap Tim Gradak Sat Narkoba Polres Bangka, karena mengedarkan narkoba jenis sabu sebanyak 28.23 gram. Foto: Istimewa.
 

Pasangan suami istri itu adalah IJ (30) an LN (38). Selain keduanya, polisi juga mengamankan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu sebanyak 28.23 gram.

"Sabtu pagi, kita ada menangkap IJ als Ijal dan LN dengan barang bukti shabu 28.23 gram," ujar Iptu Deni, Senin (20/2/2023). 

Iptu Deni Wahyudi mengatakan, penangkapan terhadap tersangka IJ berawal dari informasi dari masyarakat, yang menyebutkan bahwa di lokasi tersebut kerap dijadikan tempat transaksi jual beli narkoba.

"Berbekal informasi tersebut, Tim gradak Sat Narkoba bergerak cepat dan menangkap pelaku IJ alias Ijal dan LN. Dari hasil penangkapan, mendapatkan barang bukti sabu yang sudah siap edar, dengan total berat barang bukti sebanyak 28.23 gram," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut