get app
inews
Aa Read Next : Polresta Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat  1,5 Kg

4 Pria dan 3 Wanita dengan Barang Bukti Sabu Diamankan di Jembatan Emas Pangkalpinang

Kamis, 11 November 2021 | 09:03 WIB
header img
Tim UPRC dan Unit Satwa Dit Samapta Polda Babel, mengamankan empat orang pria bersama tiga orang wanita. (Foto : ist)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) dan Unit Satwa Dit Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mengamankan empat orang pria bersama tiga orang wanita, saat giat patroli di Jembatan Emas Pangkalpinang, Kamis (11/11/2021) dini hari. Tujuh orang tersebut diduga sedang pesta Narkoba jenis sabu-sabu.

Penangkapan para pelaku tersebut, saat tim yang melakukan patroli sekira pukul 01.22 WIB mendapati muda-mudi tersebut dalam kondisi mabuk.

"Pada saat pelaksanaan giat patroli di Jembatan Emas tim kami menemukan empat pria dan tiga wanita yang sedang mabuk-mabukan," kata Dir Samapta Polda Babel, Kombes Pol Fadly Munzir Ismail.

Tim UPRC beserta Unit Satwa kemudian melakukan pengecekan dimobil Avanza hitam dengan plat BN 1659 QN yang di bawa oleh salah satu pria dan menemukan dua minuman keras berjenis anggur merah.

Seteleh itu tim UPRC melakukan pengecekan di mobil Ayla merah dengan plat BN 1480 AL, yang di bawa oleh salah satu pria tersebut dan menemukan tas berwarna abu-abu yang berisi Narkoba.

"Diduga narkoba jenis sabu dengan berat plastik yang pertama 17,50 gram, plastik kedua 15,05 gram, plstik ketiga 60,55 gram," ujarnya.


Barang bukti narkoba dan alat hisap sabu yang diamankan Tim UPRC dan Unit Satwa Dit Samapta Polda Babel (Foto : ist).

​​​​​Selain itu, ada timbangan, spidol, pipa hijau untuk skop, parfum, pipa putih, cas hp, dua gunting, korek api, jam tangan hitam, happydent permen, rozz permen, sampah-sampah plastik dan tabacco rokok johnny.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut