Kisah Disabilitas Daftar Jadi Anggota Polri, Nur Fatia Azzahra: Kekurangan Saya Ini Jadi Motivasi!

Irwan Setiawan
Nur Fatia Azzahra, mendaftarkan diri menjadi calon Bintara di Polda Kepulauan Bangka Belitung jalur disabilitas. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Memiliki keterbatasan fisik bukan berarti tak bisa mewujudkan mimpi, terlebih mengabdikan diri menjadi bagian dari kepolisian. 

Begitulah seutas kalimat yang pantas disematkan seorang perempuan penyandang disabilitas bernama lengkap Nur Fatia Azzahra


Nur Fatia Azzahra, mendaftarkan diri menjadi calon Bintara di Polda Kepulauan Bangka Belitung jalur disabilitas. Foto: Istimewa.
 

Wanita asal Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yang memiliki tekad dan semangat yang kuat ini, memberanikan diri untuk mengikuti seleksi penerimaan Bintara Polri jalur penyandang disabilitas di Polda Babel.

Kesempatan tersebut diambil oleh wanita yang akrab disapa Fatia ini, saat ia mendapatkan informasi terkait adanya penerimaan Bintara Polri disalah satu media sosial milik Polda Babel. 

"Saya mendapatkan informasi terkait rekrutmen ini dari media sosial Instagram, kemudian tertarik mengikuti seleksi ini apalagi melihat syarat salah satunya ada jalur disabilitas," kata Fatia saat ditemui di Mapolda, Jumat (26/4/2024).

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network