Kisah Disabilitas Daftar Jadi Anggota Polri, Nur Fatia Azzahra: Kekurangan Saya Ini Jadi Motivasi!

Irwan Setiawan
Nur Fatia Azzahra, mendaftarkan diri menjadi calon Bintara di Polda Kepulauan Bangka Belitung jalur disabilitas. Foto: Istimewa.

"Selain faktor keyakinan diri sendiri, ini juga faktor dorongan orang tua dan teman-teman menjadi penyemangat lebih bagi diri saya sendiri," ujarnya lagi. 

Lebih lanjut, putri dari pasangan Budiyanto dan Rosida ini mengaku sudah siap dengan tantangan tugas di dalam dunia kepolisian, jika dirinya mendapatkan kesempatan diterima menjadi anggota Polri. 


Nur Fatia Azzahra, mendaftarkan diri menjadi calon Bintara di Polda Kepulauan Bangka Belitung jalur disabilitas. Foto: Istimewa.
 

Oleh karenanya, ia akan terus belajar dan mencari solusi dalam memecahkan masalah maupun kendala yang ada kedepannya. 

"Kendala pasti ada dan sudah saya pikirkan. Saya yakin bisa belajar untuk solusi apa yang akan dijalankan nanti untuk menyelesaikan masalah atau kendala tersebut," tuturnya. 

Terakhir, dia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polri yang telah memberikan kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk dapat berkarir di dalam dunia Kepolisian. 

"Saya sampaikan terima kasih kepada pimpinan Polri yang telah memberikan saya kesempatan bisa mendaftar dalam seleksi Polri ini dan besar harapan saya bisa diterima dan masuk menjadi anggota di kepolisian ini," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network