get app
inews
Aa Read Next : SYL Resmi Ditetapkan Tersangka oleh KPK, 2 Pejabat Kementan Ikut Terseret

Sudah Setahun Lebih Pasca Diperiksa KPK, Apa Kabar Kasus Mantan Walikota Pangkalpinang?

Kamis, 08 Agustus 2024 | 00:31 WIB
header img
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil irit bicara usai rampung memberikan klarifikasi di KPK selama sekira 5 jam. Molen diperiksa KPK pada tanggal 17 Mei 2023 lalu. Foto: MPI

Maulan Aklil alias Molen, menjadi perbincangan usai aksi flexing atau pamer harta sang istri Monica Haprinda. Monica kerap memamerkan sejumlah tas branded koleksinya. 

Merek tas seperti Hermes, Chanel, ataupun Gucci, hilir mudik muncul di akun instagram pribadinya monicahaprinda. Sejumlah tas mewah ini dikenakan Monica dalam beberapa agenda kegiatan.


Gelang mewah milik istri Walikota Pangkalpinang, yang diduga mirip dengan Cartier Love Bracalet. Foto: Instagram/ monicahaprinda.
 

Selain tas bernilai puluhan hingga ratusan juta tersebut, Monica juga memiliki perhiasan dan jam tangan branded, yang diposting di akun instagram pribadinya @monicahaprinda. Mulai dari gelang Cartier, jam Rolex, hingga Jam Hermes.

Berdasarkan hasil penelusuran dari laman elhkpn.kpk.go.id, Maulan Aklil tercatat melaporkan harta kekayaannya ke KPK senilai Rp11.380.412.373 (Rp11 miliar). Harta kekayaannya tersebut dilaporkan Maulan pada 11 Maret 2022 untuk periodik 2021. 

Terdiri dari Tanah dan Bangunan senilai Rp11.105.200.000, Alat Transportasi dan Mesin senilai Rp220 juta, Kas dan Setara Kas sebesar Rp55.212.373.

Menariknya, Molen dalam LHKPN tersebut ternyata tidak memiliki Hutang.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut