get app
inews
Aa Read Next : Soal Sengketa Pileg 2024, Pihak Andi Kusuma Minta Penegakan Hukum Objektif

DPO Asal Lampung Selatan Disergap Tim Kelambit saat Asik jadi Mekanik Motor di Mapur

Rabu, 15 Mei 2024 | 12:38 WIB
header img
Agus Sulistiyo, buronan kasus curat Polres Lampung Selatan akhirnya dibekuk di sebuah bengkel motor di wilayah Desa Mapur Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

Besi yang dicuri tersebut masih dalam kondisi terpasang di dinding Gedung Gubernur Lampung yang berada di Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Dalam aksi pencurian tersebut, Agus melakukan bersama tiga orang temannya yang sudah diamankan oleh Polres Lampung Selatan lebih dahulu. 

Dari pelaku Agus, polisi mengamankan barang bukti berupa sebuah tas sandang berisi pakaian, satu buah handphone, dan satu buah KTP. AS kemudahan digelandang ke sel tahanan Polres Bangka sebelum dibawa pulang oleh Tim Opsnal Polres Lampung Selatan. 

"Selanjutnya kita melakukan koordinasi dengan Polres Lampung Selatan untuk proses selanjutnya," ujar AKP Ogan Arif Teguh Imani.

Sementara itu, pelaku mengaku diajak oleh temannya mencuri besi di Gedung Gubernur Lampung Kota Baru. Ia mengetahui kalau rekannya telah tertangkap dan kemudian mengaku ke Bangka untuk merantau.

"Saya cuma diajak bang. Gak tau berapa hasil mereka jual, belum dapat bagian," ucap pelaku usai tertangkap.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut