get app
inews
Aa Read Next : Soal Sengketa Pileg 2024, Pihak Andi Kusuma Minta Penegakan Hukum Objektif

DPO Asal Lampung Selatan Disergap Tim Kelambit saat Asik jadi Mekanik Motor di Mapur

Rabu, 15 Mei 2024 | 12:38 WIB
header img
Agus Sulistiyo, buronan kasus curat Polres Lampung Selatan akhirnya dibekuk di sebuah bengkel motor di wilayah Desa Mapur Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

Agus diketahui merupakan pria asal Desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, yang sejak 9 Mei lalu telah diselidiki keberadaannya oleh Tim Kelambit.

Setelah meminta keterangan para saksi, pada Selasa (14/5/2024) Tim Kelambit berhasil menciduk pelaku yang tak sadar akan didatangi polisi. Pelaku yang tengah asik memperbaiki motor di bengkel tak bisa lagi melarikan diri ketika Tim Kelambit dengan sigap melakukan penyergapan.

"Sekitar pukul 13.30 WIB Tim Opsnal Polres Bangka berhasil mengamankan satu orang laki-laki atas nama Agus Sulistyo di bengkel yang beralamat di Desa Mapur Kecamatan Riausilip. Dari hasil interogasi singkat, diduga pelaku AS mengakui telah melakukan pencurian dengan pemberatan dengan cara mengambil besi tangga Gedung Gubernur Lampung di Kota Baru Lampung Selatan," kata Kasat Reskrim AKP Ogan Arif Teguh Imani.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut