get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, The Gunners Menang Telak 5-0, 2 Diantaranya dari Sang Mantan

Siapa Pemilik Chelsea yang Baru? Kekayaannya Tembus Rp66,2 Trilun

Rabu, 08 Februari 2023 | 17:18 WIB
header img
Siapa pemilik Chelsea yang baru? Simak ulasan lengkapnya di dalam artikel ini. Foto: Net.

Boehly diketahui merupakan seorang bisnisman dan investor asal negeri Paman Sam Amerika Serikat. Dia menamatkan pendidikannya di Bethesda, Maryland, AS. Kemudian melanjutkan kuliah ke London School of Economics.

Boehly sempat bekerja di Citibank dan CS First di Boston, sebelum akhirnya pada tahun 2001 pindah ke Guggenheim Partners sebagai presiden perusahaan.

Tahun 2013, Boehly meluncurkan sebuah jaringan yang menyiarkan tayangan klub bisbol SportsNet LA. Hasil kesepakatannya dengan Time Warner Cable dan Los Angeles Dodgers. 2015, Boehly mendirikan Eldridge Industries, perusahaan merger dari Guggenheim Partners, The Hollywood Reporters, Dick Clark Productions, dan Security Benefit. Perusahaan baru ini menjadi induk perusahaan yang memegang saham dari 80 bisnis keuangan, media, olahraga, teknologi hingga sektor real estate.

Boehly begitu familiar dengan dunia jurnalistik dan fotografer industri hiburan di AS. Di Hollywood Foreign Press Association (HFPA), Boehly adalah CEOnya. HFPA merupakan penyelenggara ajang tahunan Bolden Globe Awards.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut