get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Habiskan Rp6 Triliun di Bursa Transfer Januari, Chelsea Mangkrak di Posisi 11 EPL

Minggu, 16 April 2023 | 18:46 WIB
header img
Bintang baru Chelsea, Mykhaillo Mudryk. Foto: Twitter/ Chelsea.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Tambahan skuad mewah senilai 323 juta Pounsterling atau setara 6 Trilyun Rupiah ternyata tidak banyak membantu Chelsea. Hasilnya, tim London biru kembali menelan kekalahan dalam lanjutan laga Premier League pekan ke-31. Mudryk dan kolega menyerah 1-2 atas tamunya Brighton & Hove Albion dan tertahan di peringkat 11 klasemen sementara.

Memulai paruh musim dengan tambahan amunisi mahal membuat publik Stamford Brigde optimis. Enzo Fernandez, Mykhaillo Mudryk, dan Joao Felix digadang-gadang mampu membentuk trisula maut dilini serang the Blues.

Alih-alih meraih banyak kemenangan, mengejar hasil draw saja sudah menjadi kemewahan bagi Chelsea yang tampil sangat tidak konsisten musim ini dan nyaris dapat dipastikan akan menutup musim tanpa trophy.

Satu-satunya peluang meraih trophy ada di kompetisi liga Champions Eropa. Namun sandungan berat dalam wujud raksasa Spanyol, Real Madrid siap mengubur mimpi anak asuh Frank Lampard, mengingat pada leg pertama Chelsea tumbang 0-2 di Santiago Bernabeu. Berharap leg ke-2 menang tiga gol lebih dari tim spesialis liga Champions rasanya seperti mission impossible.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut