get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Super Trossard Selamatkan Arsenal dari Kekalahan Kontra Chelsea

Minggu, 22 Oktober 2023 | 06:32 WIB
header img
Leandro Trossard, penyelamat Arsenal dari kekalahan perdana musim ini. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Leandro Trossard jadi pahlawan Arsenal saat bertandang ke Stamford Bridge markas Chelsea dalam lanjutan Premier League pekan ke-9. Arsenal bahkan sempat tertinggal 2-0 sebelum akhirnya memaksakan hasil imbang 2-2 lewat Declan Rice dan Leandro Trossard.

Duel bertajuk Derby London menyajikan dua tim the big six liga Inggris, Chelsea VS Arsenal. Chelsea yang mencoba konsisten dijalur kemenangan setelah mengalami start buruk musim ini, berhadapan dengan calon juara Arsenal yang sedang berbagi tempat bersama Tottenham Hotspur di pucuk klasemen.

Chelsea mengejar kemenangan ke-4 secara beruntun untuk memperbaiki peringkat. Sedangkan the Gooners berusaha mempertahankan rekor belum terkalahkan musim ini.

Cole Palmer membuka keunggulan Chelsea di menit ke-15 lewat eksekusi 12 pas. Disusul gol spektakuler Mykhailo Mudryk pada awal babak ke-2. 

Arsenal baru bisa membalas pada menit ke-77 dengan memanfaatkan blunder kiper Robert Sanchez sehingga bola bisa dicuri dan dikonversi sebagai gol oleh Declan Rice.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut