get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

Manchester City Menang Tipis Kontra Bournemouth, Persaingan Top Three Liga Inggris Makin Panas

Minggu, 25 Februari 2024 | 13:31 WIB
header img
Phil Foden merayakan gol ke gawang Bournemouth. Foto: twitter (X) Premier League

MANCHESTER, Lintasbabel.iNews.id - Persaingan 3 tim teratas liga Inggris semakin menarik. Ketiganya sama-sama meraih hasil maksimal dalam laga pekan ke-26 dan kini hanya saling berjarak 1 poin saja. Liverpool dipuncak dengan 60 poin, disusul Manchester City 59 poin, dan Arsenal 58 poin.


Pahlawan kemenangan Man. City, Phil Foden memberikan jerseynya pada seorang bocah perempuan seusai laga kontra Bournemouth. Foto: X

Bertanding lebih dulu pada Kamis, 22 Februari 2024, Liverpool menang secara meyakinkan atas Luton Town dengan skor 4-1. Skor yang sama juga diraih Arsenal kala menahlukkan tim kaya baru liga Inggris, Newcastle United. Sementara Manchester City juga meraih hasil positif meski hanya menang tipis 1-0 aras Bournemouth.

Gol semata wayang Phil Foden sudah cukup untuk membawa City hadir dalam persaingan ketat gelar juara liga Inggris musim 2023/2024 ini. City berada di posisi runner up klasemen sementara, terpaut 1 poin dari Liverpool diatasnya, dan 1 poin lebih unggul dibanding Arsenal yang membayangi di posisi ke-3.

Persaingan panas juga terjadi dalam memperebutkan tiket terakhir liga Champions. Astin Villa di posisi ke-4 klasemen sementara harus berupaya keras menghindari kejaran Tottenham Hotspur yang hanya berjarak 5 poin dengan satu laga simpanan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut