get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Liverpool Dipecundangi Tim Penghuni Dasar Klasemen Liga Inggris

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 21:43 WIB
header img
Taiwo Awoniyi Merayakan Kemenangan Atas Mantan Klubnya Liverpool. foto: twitter Nottingham Forest.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kejutan kembali terjadi di premier league. Tim papan bawah Nottingham Forest sukses mengandaskan Liverpool dengan skor tipis 1-0, Sabtu (22/10/2022). 

Laga pekan ke-12 ini menjadi moment bertemu kembalinya Taiwo Awoniyi dengan mantan klubnya the Reds Liverpool. Bersama sebuah misi berat memutus trend negatif Nottingham yang dalam 10 pertandingan selalu gagal menang. 

Liverpool jelas unggul segala-galanya dibanding tuan rumah. Tim promosi besutan Steve Cooper baru sekali menikmati manisnya kemenangan dari 11 laga di pentas Premier League musim ini, sementara Liverpool semenjak ditangani Jurgen Klop, selalu berada dalam areal pacuan untuk menantang gelar di setiap musimnya. 

Gol tunggal Taiwo Awoniyi yang pernah 6 tahun berstatus sebagai pemain Liverpool cukup untuk membawa Nottingham Forest meraih kemenangan keduanya dimusim ini. 

Ironisnya selama berseragam Liverpool, Awoniyi tidak pernah sekalipun dipercaya turun kelapangan. 

Kemenangan ini membuat Nottingham merangkak naik keurutan 19, unggul 1 poin dari Leichester United yang baru mengoleksi 8 poin. Sedangkan bagi Liverpool, ini merupakan kekalahan kedua musim ini dan membuatnya tertahan diposisi 7 klasemen sementara.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut