get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Kalah Dari Leed United, Bukti Liverpool Dalam Masalah

Minggu, 30 Oktober 2022 | 20:39 WIB
header img
Bintang Liverpool M.Salah Berebut Bola Dengan Pemain Leed United. foto: twitter @liverpoolfc.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Liverpool baru saja mengakhiri rekor 29 laga tak terkalahkan di stadion Anfield sejak Maret 2021. Ironisnya kekalahan ini didapat dari tim papan bawah Leed United

Hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi legenda hidup the reds, Jamie Carragher yang menganggap kekalahan ini bukan sekedar kesalahan, namun membuktikan ada masalah serius yang tengah dihadapi Liverpool. 

Hingga pekan ke-13, Liverpool harus rela menghuni peringkat ke-9 klasemen sementara karena baru mengoleksi 16 poin, terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Jarak ini bisa semakin lebar jika Arsenal mampu menang atas Nottingham Forest dan mengambil alih pucuk klasemen nanti malam (30/10/2022). 

Gol Crysencio Summerville dipenghujung laga tadi malam, cukup untuk membuat fans Liverpool cemas akan posisi tim kesayangannya diakhir musim nanti. Pasalnya, kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah pekan sebelumnya Liverpool juga takluk dari penghuni dasar klasemen, Nottingham Forest. 

Alih-alih bangkit dari kekalahan memalukan dari tim juru kunci, Mohammed Salah dan kawan-kawan justru kembali menelan kekalahan dari tim peringkat 19 alias runner up juru kunci klasemen, Leed United. Terlebih kekalahan ini didapat dikandang sendiri, Anfield Stadium. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut