get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Hatrik Blunder Liverpool Buang Peluang ke Puncak Klasemen

Senin, 02 Oktober 2023 | 07:21 WIB
header img
Kapten Tottenham Hotspur, Son Heung Min. Foto : twitter/tottenham hotspurs.

LONDIN, Lintasbabel.iNews.id - The Red Devils Liverpool membuang peluang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris usai melakukan tiga kesalahan fatal saat bertandang ke kota London, markas Tottenham Hotspurs. The Kops menyerah 1-2 dan harus puas menempati posisi ke-4.

Kekalahan mengejutkan Manchester City dari tangan tim papan bawah Wolverhampton Wanderers membuka peluang Liverpool untuk mengambil alih pimpinan klasemen sementara. Tambahan 3 poin sudah cukup untuk menggeser City yang mengoleksi 18 poin dari 7 pertandingan, mengingat Liverpool sebelumnya sudah memiliki 16 poin.

Alih-alih membekuk tuan rumah, hatrik tiga blunder fatal justru memaksa Liverpool.bermain dengan 9 pemain dan menyerah 1-2 dari anak asuh Ange Postecoglou.

Adalah Curtis Jones yang dengan sembrono melakukan tekel brutal yang tidak perlu dan memaksa wasit mengeluarkannya dari lapangan pada menit ke-26. Awalnya wasit.hanya memberikan kartu kuning, namun setelah diintervensi oleh VAR, wasit mengubah keputusan dan memberikan kartu merah langsung.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut