get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Buang Jorginho Demi Caicedo dan Enzo, Chelsea Kecewa Berat

Senin, 26 Februari 2024 | 14:02 WIB
header img
Arsenal mendatangkan Jorginho yang terbuang dari skuad Chelsea pada hari terakhir bursa musim panas 2023 dengan mahar 15 juta poundsterling. Foto: Net.

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - Bobroknya penampilan sepasang gelandang mahalnya dalam wujud Caicedo dan Enzo Fernandez, sebenarnya wajar dan sering terjadi di banyak klub dan banyak pemain mahal. Namun, yang pasti menyakitkan bagi fans Chelsea adalah demi mendatangkannya, mereka harus melepas salah satu pemain yang belakangan membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris saat ini.

Arsenal mendatangkan Jorginho yang terbuang dari skuad Chelsea pada hari terakhir bursa musim panas 2023 dengan mahar 15 juta poundsterling. Sedangkan Chelsea harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membungkus transfer Caicedo senilai 115 juta poundsterling dan 106,8 juta poundsterling untuk seorang Enzo Fernandez.

Meski tak bermain reguler, Jorginho membuktikan keputusan Chelsea melepaskannya adalah kesalahan fatal. Di usianya yang sudah tak lagi muda (32) gelandang berkebangsaan Italia ini mampu berkembang dan menjadi kartu truff bagi Arsenal.

Jorginho tampil konsisten, termasuk saat Arsenal melumat Liverpool 3-1, dia didaulat menjadi man of the match karena kontribusinya di lapangan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut