get app
inews
Aa Read Next : Polresta Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat  1,5 Kg

2 Kurir Sabu di Bangka Barat Diringkus Polisi, Transaksi Pakai Sistem Lempar

Kamis, 29 September 2022 | 15:29 WIB
header img
Salah satu tersangka kurir sabu yang diamankan anggota Polsek Kelapa, Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Polsek Kelapa meringkus dua orang kurir narkoba jenis sabu-sabu berinisial MD (21) dan PS (28) pada Jumat (23/9/2022) lalu. Dari keduanya, polisi turut mengamankan barang bukti 1,04 gram sabu.

Pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat sekitar yang kerap melihat adanya transaksi narkoba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Simpang Tempilang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Saat dilakukan pengintaian, benar saja kedua tersangka sedang mencari sesuatu yang diduga sabu-sabu di sekitar lokasi kejadian. 

"Dua orang itu mengendarai sepeda motor berada di TPU dan sedang seperti mencari-cari sesuatu. Kemudian ditemukan di sekitar pelaku terdapat bungkus rokok, setelah dibuka oleh pelaku didapati serbuk kristal warna putih yang diduga narkoba jenis sabu-sabu. Sekarang ini kan sistemnya lempar, sudah dikirim, mereka tinggal mencari barangnya," ujar Kapolsek Kelapa, IPTU AF Pulungan, Kamis (29/9/2022). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut