get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Paripurna Pengambilan Keputusan 3 Raperda dan Penyampaian Rancangan APBD Tahun 2022

Jum'at, 29 Oktober 2021 | 15:37 WIB
header img
Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Babel di Ruang Rapat Paripurna, Kamis (28/10/2021). (Foto: Humas Pemprov Babel)

Dengan semakin kompleksnya kondisi perekonomian saat ini, maka dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang telah disusun itu,  Ia berharap semya pihak untuk bekerja keras agar tercapai sasaran program dan kegiatan pembangunan  tersebut tanpa mengurangi sikap kehati-hatian dalam menjalankannya. 

"Sikap tersebut merupakan salah satu upaya yang harus kita laksanakan untuk tetap dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, khususnya di Negeri Serumpun Sebalai yang kita cintai ini" harapnya. 

Pada akhir sambutannya, Gubernur mengajak pihak legislatfif untuk bersama-sama meneliti, membahas, mengkoreksi, menyetujui dan menetapkan Raperda APBD Babel TA 2022 menjadi Perda. 

Sementara itu, saat memimpin jalannya Rapat Paripurna, Ketua DPRD Herman Suhadi menyampaikan kegiatan hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93. 

Sebelum diambil keputusan, Ketua DPRD mempersilakan seluruh Fraksi untuk menyampaikan pandangan dan pendapat akhir terkait Raperda yang akan diputuskan menjadi Perda. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Jajaran Forkopimda Babel, Kepala Perangkat Daerah, dan Pimpinan Instansi Vertikal Babel. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut