get app
inews
Aa Read Next : Program KUR Jahe Merah Macet, Erzaldi : Kami Tetap Bersama Petani akan Carikan Solusi

Rudianto Tjen: Gubernur Mendatang Agar Lebih Agresif 

Selasa, 12 April 2022 | 22:02 WIB
header img
Anggota DPR RI dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Anggota DPR RI dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen mengakui, sebagai masyarakat dirinya mempunyai harapan terhadap Gubernur yang akan datang. 

Seperti diketahui, sebelumnya masa akhir jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Babel akan berakhir pada 12 Mei 2022 mendatang.

"Yang lebih semangat lagi berjuang untuk Babel, karena potensi Babel ini ada dan besar, tinggal kita kelola supaya pembangunan dan kehidupan masyarakat kita bertambah makmur dan sejahtera," ujarnya usai acara buka puasa bersama Kader PDI Perjuangan, Selasa (12/4/2022).

Meski belum mengetahui siapa saja calonnya, Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan ini, berharap Babel mendapatkan gubernur yang lebih agresif lagi dalam berjuang membangun Babel hasil pemilihan kepala daerah di 2024.

Rudianto juga berpendapat, sejauh ini pembangunan di Babel warisan Erzaldi-Fatah sebagai Gubernur dan WakIl Gubernur di periode 2017-2022 sudah baik. 

"Tinggal evaluasi, untuk kita tingkatkan di masa yang akan datang. Sehingga tidak ada lagi pengangguran, kemiskinan dan tidak ada lagi masyarakat yang tidak terlayani oleh pemerintah daerah," ungkapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut