get app
inews
Aa Read Next : Sempat Beraksi di 8 TKP, 2 Residivis Jambret Jalanan Kembali Ditangkap Tim Kelambit Polres Bangka

Komplotan Maling Antar Kabupaten Diringkus Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka

Senin, 20 Juni 2022 | 16:13 WIB
header img
3 pelaku pencurian spesialis bobol rumah kosong berhasil diamankan Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka. (Foto: lintasbabel.id/ Muhamad Maulana)

Kasat juga menambahkan, untuk di wilayah hukum Polres Bangka, terakhir para tersangka uni melakukan aksi pencurian di Kelurahan Kenanga Kabupaten Bangka.

"5 Juni lalu, mereka membobol salah satu rumah di darah Jalan Kenanga, dimana saat itu mereka masuk dengan cara mencongkel pintu besi belakang rumah korban, dan berhasil membawa kabur sejumlah perhiasan emas dan uang tunai. Sebelumnya mereka juga sempat membobol rumah di Desa Air Ruay Kecamatan Pemali Kabupaten bangka, namun sempat kepergok pemilik rumah dan berhasil kabur," tambahnya.

Tak hanya di Wilayah Hukum Polres Bangka dan Pangkalpinang, ketiga tersangka juga melakukan aksi pencurian di derah Koba Kabupaten Bangka Tengah dan berhasil membawa kabur 3 unit Laptop.

Atas perbuatannya, kini ketiga tersangka masih mendekam di sel tahanan Mapolres Bangka untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan ketiganya dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut