Komunitas Image Sungailiat Mengabdi Bagi Sembako di Peringatan Hari Lahir Pancasila

Maulana
Komunitas Image Sungailiat Mengabdi melakukan aksi sosial pada Rabu 1 Juni 2022, bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila. (Foto: Istimewa)

Komunitas Image Sungailiat Mengabdi juga mengucapkan terima kasih kepada donatur-donatur yang tergerak hatinya untuk memberikan bantuan dana kepada masyarakat yang perantaranya disampaikan melalui Komunitas Image Sungailiat Mengabdi. 

"Terimakasih juga kepada semua pihak yang ikut serta mendukung dan yang terus mensupport program Komunitas Image Sungailiat Mengabdi. Kiranya Tuhan memberkati, dan memberi kesehatan dan rezeki yang baik untuk orang baik seperti bapak, ibu yang hatinya tergerak untuk menyalurkan berkat kepada masyarakat. Siapa Banyak Memberi Berkat Diberi Kelimpahan, Siapa Yang Memberi Minum Ia sendiri akan diberi minum," ungkapnya.

"Mari bergandengan tangan dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat, mari melakukan aksi nyata untuk kesejahteraan masyarakat, mari mengulurkan tangan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan dalam segi ekonomi dan lain sebagainya," tutup Jones.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network