Komunitas Image Sungailiat Mengabdi Bagi Sembako di Peringatan Hari Lahir Pancasila

Maulana
Komunitas Image Sungailiat Mengabdi melakukan aksi sosial pada Rabu 1 Juni 2022, bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila. (Foto: Istimewa)

Pembagian sembako seperti ini, khususnya di masa sulit seperti sekarang ini adalah hal yang sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. 

Meskipun bantuan yang diberikan tidak begitu banyak, Jones mengaku banyak masyarakat yang merasa terbantu dan mengucapkan rasa terimakasih kepada komunitas Image Sungailiat mengabdi.

"Seperti yang kita ketahui, bahwa masyarakat sangat membutuhkan bantuan kita, jika tidak kita yang memulai maka siapa lagi?," ujarnya.

"Berbagi adalah hal unjuk rasa yang sangat luar biasa di dalam kehidupan ini, ketika kita bisa melihat dan merasakan apa yang sedang dirasakan saudara- saudara kita yang mengalami masa sulit sekarang ini, betapa bahagianya mereka ketika mereka melihat masih ada yang peduli terhadap mereka, betapa indahnya senyuman mereka ketika mereka bersyukur atas apa yang kita salurkan bagi mereka," tambahnya.

Dikatakan Jones, berbagi pada kalangan masyarakat adalah hal yang sangat luar biasa yang dapat mereka rasakan adanya sebuah kepedulian antar sesama.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network