Musda Aliansi BEM se-Babel di UBB Dinilai Tidak Sah dan Manipulatif

Joko Setyawanto
Pimpinan BEM dari 7 kampus menolak hasil Musda BEM se-Bangka Belitung di UBB. Foto: istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Bangka Belitung, yang terdiri dari 13 kampus 11 di Pulau Bangka dan 2 di Pulau Belitung. Musyawarah Daerah (Musda) ke-7 di Kampus Universitas Bangka Belitung (UBB) pada 18 Mei 2024 itu dihadiri oleh 7 kampus, diantaranya adalah BEM KM UBB,BEM Poltekes Kemenkes Pangkalpinang,BEM UNABA,BEM AKDBB,BEM Institut Pahlawan 12,BEM Institut Citra Internasional dan BEM UNMUH.

Akan tetapi kehadiran BEM UNMUH di Musda kali itu statusnya masih bermasalah dikarenakan BEM UNMUH BABEL itu masih melakukan proses transisi Kepengurusan BEM, secara tidak langsung BEM UNMUH BABEL diklaim dalam pelaksanaan musda di kampus UBB kemarin.

“Saya kecewa melihat berita di media massa BEM UNMUH BABEL tercantum bahwa mengikuti pelaksaan musda ke 7 di kampus UBB,padahal sama sekali saya tidak mengetahui informasi pelaksanaan musda,” kata Agung, selaku Ketua BEM UNMUH BABEL, dalam keterangan tertulis yang diterima Lintas Babel, Kamis (23/5/2024).



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network