Bentuk Tim SAR Parsial, Pencarian Pilot Helikopter Jatuh di Belitung Timur Diperpanjang

Suharli
Tim SAR melakukan penyeleman untuk mencari pilotnya helikopter Polri yang jatuh di perairan Belitung Timur. Foto : Istimewa/ Dok Tim SAR Pangkalpinang.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Pencarian pilot korban helikopter jatuh di perairan Belitung Timur, diperpanjang hingga tujuh hari kedepan. Tim SAR Parsial dibentuk, setelah 10 hari pencarian pilot helikopter belum membuahkan hasil. 

Ketua Pelaksana SAR Helikopter P1103 Polri Kombes Pol Hendrawan menjelaskan, untuk operasi SAR lanjutan dilakukan secara parsial, atau membentuk tim yang lebih kecil dari sebelumnya.

“Pencarian akan diterapkan perwilayah dari masing-masing satuan dengan membentuk tim kecil, kami tetap melakukan pemantauan sekaligus penyisiran lokasi hingga tujuh hari kedepan,” ujarnya.

Dia menyebut, operasi SAR parsial ini akan dilakukan Polda Bangka Belitung, Polres Belitung Timur serta di back up juga dari TNI dan Basarnas.

“Ini juga akan dibantu KRI Spica milik TNI AL untuk melakukan pemindaian di bawah laut, untuk mencari keberadaan korban yang hingga kini belum ditemukan,” katanya.

 

Editor : Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network