get app
inews
Aa
Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Besok, Aipda Joko Mudo Diberangkatkan ke Pondok Cabe

Kamis, 01 Desember 2022 | 22:07 WIB
header img
Konferensi Pers usai pelaksanaan evoluasi pencarian hari kelima, Kamis (1/12/2022). Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Satu korban jatuhnya Helikopter P1103 yang ditemukan pada hari Selasa (28/11/2022) dinihari lalu yaitu Aipda Joko Mudo, telah dibawa menuju Tanjungpandan. Rencananya jenazah segera diterbangkan Jum'at besok menuju Pondok Cabe Jakarta.

"Yang perlu saya sampaikan hari ini akan ada keberangkatan dan sudah diberangkatkan jenazah Aipda Anumerta Joko Mudo. Rencana besok akan diterbangkan ke Pondok Cabe, tadi sudah berangkat dari sini (Beltim)," ujar Kasubdit Polair Ditpolairud Baharkam Polri Kombes Pol Dadan saat menggelar konferensi pers, di Pelabuhan ASDP Manggar, Kamis (1/12/2022). 

Pencarian korban jatuhnya Helikopter P-1103 pada hari kelima berlangsung cukup baik karena cuaca mendukung. Meski demikian, tim gabungan tidak menemukan korban maupun puing helikopter jenis NBO-105 P 1103 tersebut.

"Cuaca hari ini Alhamdulillah sangat mendukung sesuai dengan prediksi BMKG. Kondisi personel Alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja. Memang perlu doping dan sudah diberikan oleh Polda Babel berupa vitamin," ujarnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut