get app
inews
Aa
Read Next : Musim Kemarau Panjang, Sumber Air Baku PDAM Tirta Bangka Masih Aman

Hari Keenam Pencarian Kru Helikopter NBO 105/P-1103 Terkendala Cuaca Ekstrem

Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:21 WIB
header img
Memasuki hari keenam pencarian kru korban Helikopter NBO-105/P-1103 milik Baharkam Polri yang jatuh di Perairan Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terus dilakukan. Foto: Humas Polda Babel.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Memasuki hari keenam pencarian kru korban Helikopter NBO-105/P-1103 milik Baharkam Polri yang jatuh di Perairan Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terus dilakukan. Cuaca ekstrem menjadi kendala utama dalam Operasi SAR ini.

Nelayan setempat juga ikut membantu Tim SAR Gabungan, dalam upaya pencarian satu orang kru atas nama AKP Arif Rahman Saleh.

"Hari ini Jumat, 2 Desember 2022 sudah memasuki hari keenam pencarian Helikopter. Pencarian ini masih terus dilakukan oleh Tim SAR Gabungan, dibantu dengan nelayan sekitar," kata Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi di Ruang Media Center Bid Humas, Pangkalpinang, Jumat (2/12/2022).

Pencarian ini, dikatakan Maladi dipantau langsung oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol Arief Sulistyanto bersama Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra dan Kakor Polairud Irjen Pol Indra Miza. 

"Sampai sekarang terus dipantau oleh Kabaharkam Polri, Kapolda dan Kakor Polairud di Posko yang ada di Kabupaten Belitung Timur," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut