Kejuaraan Sepak Bola Liga Santri Piala KASAD di Bangka Selatan Mulai Dipertandingkan

Wiwin Suseno
Pembukaan Liga Santri Piala KASAD di Stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan. (Foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Kejuaraan Sepak Bola Liga Santri Piala KASAD yang diselenggarakan oleh Kodim 0413 Bangka bekerjasama dengan Asprov Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bangka Selatan, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga (DPKO) Bangka Selatan dan Kantor Kemenag Bangka Selatan, mulai dipertandingkan.

Pembukaan pertandingan yang digelar di Stadion Junjung Besaoh pada Senin (20/06/2022) sore, dan dihadiri oleh unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabat di Kabupaten Bangka Selatan dengan mempertandingkan Club Santri dari Pondok Tahfidz Quran (PTQ) Darussalam Permis melawan Ponpes Al Hidayah desa Gadung pada laga pembuka.

Pabung Kodim 0413 Bangka Mayor Kav Amar Wahyudi mengatakan, liga santri piala KASAD tersebut dibuka secara serentak di beberapa daerah di wilayah Kodim 0413 Bangka.

Liga tersebut kata dia bertujuan untuk menjaring santri atlet sepak bola berbakat yang akan bertanding pada liga santri piala KASAD baik di Tingkat daerah maupun nasional.

Ia berpesan agar seluruh pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas agar dapat menghasilkan pemain yang berkualitas dan bermental fair play.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaa kegiatan ini dan kami harapkan agar para peserta dapat bertanding dengan sportif," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network