Logo Network
Network

Danrem 045/Gaya Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional

Joko Setyawanto
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 19:28 WIB
Danrem 045/Gaya Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional
Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. melepas tim kontingen Korem 045/Gaya Provinsi Kepulauan Babel, untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad tingkat Nasional Tahun 2022. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. melepas tim kontingen Korem 045/Gaya Provinsi Kepulauan Babel, yakni Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Falah dari Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad tingkat Nasional Tahun 2022, di Aula Makorem 045/Gaya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Diketahui, tim Ponpes Nurul Falah yang mewakili Korem 045/Gaya adalah juara Liga Santri tingkat Korem/Provinsi bulan Agustus lalu.

 


Danrem 045/Gaya lepas kontingen sepak bola Liga Santri Nasional. Foto: istimewa.

 

Selaku Komandan Kontingen dipercayakan kepada Kasiter Kasrem 045/Gaya Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos. membawa 35 orang, terdiri dari 25 orang pemain dan 10 orang tim official.

Brigjen TNI Ujang Darwis berharap sebagai juara tingkat Provinsi Babel, kesebelasan Ponpes Nurul Falah dari Kabupaten Bangka Tengah bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan Tingkat Nasional, dengan menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga kekompakkan tim.

“Selalu jaga profesionalitas dan sportivitas. Kekuatan kita adalah kesatuan tim yang kompak bukan kekuatan Individu,” kata Jenderal Bintang Satu ini.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini