get app
inews
Aa Read Next : Kasus Korupsi Timah Rp300 Triliun, Kejagung Tetapkan 1 Tersangka Baru

Jalin Sinergitas Bersama Danrem, Pj Gubernur Sugito Bahas Pilkada Hingga Pengangguran

Senin, 02 September 2024 | 19:03 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Sugito melanjutkan rangkaian kunjungannya ke Markas Komando Resor Militer (Makorem) 045/Garuda Jaya, Senin (2/9/2024). Foto: Humas.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Setelah sebelumnya menjalin silaturahmi bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Sugito, melanjutkan rangkaian kunjungannya ke Markas Komando Resor Militer (Makorem) 045/Garuda Jaya, Senin (2/9/2024).

Pj Gubernur Sugito yang hadir didampingi Asisten bidang Administrasi Umum, dan beberapa Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel, disambut langsung oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah.

Sesampainya di Makorem, Pj Gubernur mengungkapkan jika kehadirannya dalam rangka mempererat hubungan kerja sama antar unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), khususnya dari TNI sebagai penjamin keamanan di Kep. Babel, sehingga tujuan dalam menyejahterakan masyarakat dapat terwujud.

"Terima kasih Pak Danrem telah menerima kehadiran kami di sini, saya dan rombongan merasa senang sekali. Kehadiran kami di sini tentunya untuk bersilaturahmi dengan Bapak, sekaligus mohon dukungan atas beberapa agenda yang dalam waktu dekat ini akan kita hadapi, yaitu Pilkada Serentak 2024," ujar Pj Gubernur Sugito.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut