get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Piala KSAD Liga Santri PSSI 2022 di Bangka Selatan Resmi Ditutup, Ini Daftar Pemenangnya

Kamis, 30 Juni 2022 | 22:14 WIB
header img
Penutupan Piala KSAD Liga Santri PSSI tahun 2022 di Stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Piala KSAD Liga Santri PSSI tahun 2022 di yang berlangsung di Stadion Junjung Besaoh Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi di ditutup oleh Komandan Kodim 0413 Bangka, Kolonel Inf Denny Noviandi, Kamis (30/06/2022).

Dalam laga penutup tersebut, tim sepak bola PTQ Darussalam Permis Kecamatan Simpang Rimba berhasil menaklukkan tim sepak bola dari Ponpes Nurul Qur'an Sidoarjo Kecamatan Airgegas.

Dengan skor telak 6-1, PTQ Permis akhirnya berhasil membawa pulang trofi liga santri tersebut dan akan mewakili santri Kabupaten Basel pada Piala KSAD Liga Santri PSSI tingkat provinsi.

Dandim 0413 Bangka, Kolonel Inf Denny Noviandi mengatakan, Piala KSAD Liga Santri PSSI tahun 2022 merupakan kejuaraan santri yang diselenggarakan secara serentak hampir di seluruh kabupaten yang ada di Indonesia, untuk memberikan ruang bagi santri dalam mengukir prestasi di bidang olah raga hingga ke tingkat nasional.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta mendukung kegiatan ini hingga berjalan lancar dan sukses selama 10 hari dan diikuti 4 tim sepak bola santri," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut