get app
inews
Aa Read Next : Satresnarkoba Lanjutkan Proses Pria Bawa Sabu di Lapas, Status Mr Tersangka

Lakukan Aksi Curanmor di Pulau Bangka, Warga Sumsel Diringkus Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka

Selasa, 31 Mei 2022 | 19:55 WIB
header img
Tim Telambit Satuan Reskrim Polres Bangka berhasil meringkus salah seorang tersangka kasus curanmor di wilayah Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu (30/5/2022) dini hari. (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

Namun polisi tidak percaya begitu saja, saat dilakukan penggeledahan, akhirnya didapati beberapa peralatan sepeda motor seperti boks motor Yamaha Vega R warna biru, dan kaca spion. Tak hanya itu, polisi juga berhasil menemukan sebuah kunci T yang disembunyikan di bawah tempat tidur, yang diduga alat yang digunakan tersangka untuk melakukan aksinya.

"Iya pak, itu kunci T saya, boks motor itu motor vega R, motor saya ambil di daerah Jelitik Sungailiat, tapi motornya sudah saya jual ke Belinyu,"  ujarnya.

Saat itu juga, tersangka berikut barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Bangka untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Setelah dilakukan interogasi, akhirnya tersangka Uke mengaku aksi pencurian sudah dilakukannya di beberapa tempat, seperti di Pantai Rebo, Kolong Jelitik, Kota Pangkalpinang serta di Jalan Sudirman Sungailiat. Aksi pencurian tersebut dilakukannya seorang diri dan dilakukan pada malam hari menggunakan kunci T.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut