get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Diskominfo Babel Konsultasi Bersama Publik

Berkah Ramadhan, ICDX Bagikan 2 Ton Beras di Pangkalpinang

Kamis, 28 April 2022 | 06:02 WIB
header img
ICDX Perwakilan Babel membagikan 2 ton beras ke masyarakat di Pangkalpinang. (Foto : ist)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan Perwakilan Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) Bangka Belitung (Babel), untuk berlomba tanam kebaikan. Salah satunya dengan membagikan 2 ton beras untuk masyarakat di Pangkalpinang, Rabu (27/4/2022). 

Kepala Perwakilan ICDX Babel, Muhammad Irham mengatakan, kegiatan yang merupakan program ICDX Cares tersebut, sebagai bentuk kontribusi, kepedulian dan aksi berbagi kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah tahun ini ICDX bisa berbagi keberkahan Ramadhan kepada masyarakat, yang kami bagikan ke masjid dan pondok pesantren," kata Irham. 

Irham menuturkan, pembagian beras tersebut menyasar Masjid Al-Iman Kelurahan Temberan dan Masjid Al-Falah Kelurahan Air Itam, serta pondok pesantren Azzamtu Boarding School.

"Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerima untuk menyambut hari kemenangan, serta membawa keberkahan bagi kita semua. Kegiatan ini juga bagian dari kontribusi ICDX untuk masyarakat, kami berharap kehadiran ICDX dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut