get app
inews
Aa Read Next : Kakek di Bangka Ditangkap Polisi, Diduga Cabuli Gadis 17 Tahun

Tim Kelambit Polres Bangka Bekuk 2 Pelaku Spesialis Bobol Kelenteng dan Toko

Kamis, 18 April 2024 | 20:26 WIB
header img
Dua orang pelaku pencurian spesialis bobol rumah ibadah Kelenteng dan toko berhasil diringkus Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka, Rabu (17/4/2024) sore. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Dua orang pelaku pencurian spesialis bobol rumah ibadah Kelenteng dan toko berhasil diringkus Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka, Rabu (17/4/2024) sore. Keduanya ditangkap polisi saat sedang bersantai di sebuah rumah kosong di Lingkungan Nelayan 1 Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).


Pelaku pencurian spesialis bobol rumah ibadah Kelenteng dan toko berhasil diringkus Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.
 

Kedua pelaku melakukan aksi pencurian di 6 TKP yang ada di wilayah hukum Polres Bangka, dengan sasaran Kelenteng dan toko yang ada di Kota Sungailiat.

Sehari sebelum diringkus, kedua pelaku bahkan sempat melakukan pencurian di 2 Kelenteng yang ada di Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Penangkapan yang dipimpin oleh Aipda Hendra Yadi tanpa perlawanan sama sekali, karena kedua pelaku tak mengira aksinya dicium Tim Kelambit. Keduanya mengaku telah melakukan pencurian setelah ditemukan sejumlah barang bukti saat dilakukan penyergapan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut