get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

3 Langkah Tampil Natural Merona ala Beby Tsabina dengan Barenbliss

Selasa, 20 Februari 2024 | 20:00 WIB
header img
3 langkah untuk kreasi makeup natural merona dari Beby Tsabina dengan rangkaian produk Barenbliss. Foto: Istimewa.

3. Hadirkan kreasi mata yang cerah bersinar dengan Dream Chaser Quad Eyeshadow

Dream Chaser Quad Eyeshadow diciptakan untuk kreasi mata yang cerah bersinar secara natural. Inovasi ini akan membuatmu tampil stunning dan berkilau.

Dream Chaser Quad Eyeshadow merupakan palet eyeshadow yang ramah untuk pemula dengan warna matte, shimmer, dan glitter yang menyatu dengan mulus dengan kelopak mata, menciptakan tampilan mata yang memukau secara natural. Produk ini diciptakan untuk kreasi mata yang bersinar, memiliki glitter reflective, dan velvet matte yang buttery.

Memiliki tiga keunggulan, pertama color pop yang tahan hingga 8 jam, sekali sapuan warnanya melekat sempurna tahan lama dengan material yang waterproof dan sweatproof. Kedua effortless natural glam, dengan warna cerah alami yang cocok dengan warna kulit apapun, berpigmen, dan cocok untuk pemula. Ketiga formula yang lembut dan skin loving, menggunakan soft-fine powder yang memberikan soft focus effect dan tiga bahan alami yang menutrisi area kelopak mata.

“Tiga rangkaian BNB di atas akan menghasilkan Valentine Makeup Look yang natural sekaligus ceria merona, cocok untuk kamu yang ingin tampil berbeda namun tetap menjadi diri sendiri,” ujar Beby. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut