get app
inews
Aa Read Next : 5 Langkah Makeup Ramadhan yang Mencerminkan Keindahan Batin ala BNB

Siapa Pemilik Barenbliss, Brand Kecantikan Langganan Idol Korea Selatan

Rabu, 01 Maret 2023 | 17:55 WIB
header img
Barenbliss (BNB) produk skincare dan kosmetik yang sangat populer di Korea Selatan. Siapa pemiliknya? Simak ulasannya di artikel berikut ini. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Barenbliss, menarik untuk diulas perjalanan dan kisahnya dalam membangun bisnis produk kencatikan atau kosmetik. Barenbliss dikenal juga sebagai BNB, salah satu merek asal negeri Ginseng, Korea Selatan.


Jina Kim, pemilik Barenbliss produk kecantikan asal Korea Sealtan. Foto: Net.
 

Barenbliss mulai dirilis di pasar Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2021, dan kini menjadi pilihan para wanita terutama mereka yang menggemari tata rias wajah ala-ala artis K-Pop Korea Selatan.

Lantas, siapa pemilik Barenbliss? Berikut ini ulasan singkatnya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Siapa Pemilik Barenbliss

Pemilik Barenbliss adalah Jina Kim, seorang penata rias atau Mackeup Artis (MUA) terkenal di Korea Selatan, karena jasanya kerap dipakai oleh girl band (KPop) di sana, seperti Red Velvet, T-Ara, sampai Sistar.

Jina Kim memiliki pengalaman lebih dari satu dekade sebagai MUA dan presiden dari Kemosi International Makeup School di Korea Selatan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut